Skip to main content

Djoko Santoso Siap Berjuang Karena Ditunjuk Menjadi Ketua Timses Prabowo

Djoko Santoso Siap Berjuang Karena Ditunjuk Menjadi Ketua Timses Prabowo

Mantan Panglima TNI Jenderal Purn Djoko Santoso merasa tersanjung karena ditunjuk seabgai Ketua Tim Sukses (Timses) capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Walau belum ada pengumuman yang resmi, nama jenderal bintang itu terus dibahas-bahas karena akan mengomandoi koalisi pendukung Prabowo.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan partai koalisi, kepada Partai Gerindra Pak Prabowo yang telah memberikan saya kesempatan kepada saya,” ucap Djoko di kediamannya, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Di hadapan Prabowo yang hadir dalam perayaan ulang tahun ke-66 di kediamannya, Djoko menyatakan bahwa telah siap berjuang bersama mantan Komandan Jenderal Kopassus itu di Pilpres 2019 mendatang.

Djoko mengatakan, bila dahulu prajurit berjuang dengan senjata menghadapi ancaman militer, kini perjuangan telah beralih menghadapi ancaman-ancaman nonmiliter. “Ancaman ini sangat mendasar, bisa menghabisi Republik ini,” kata Djoko.

Dalam kesempatan itu, Djoko memberikan resep untuk menghadapi ancaman nonmiliter. Di antaranya dengan memilih pemimpin yang pancasilais. Pemimpin yang mampu menhinspirasi rakyat untuk bersatu, bangkit, bergerak dan berubah.

“Kalau enggak berubah, punah kita,” kata Djoko.

Comments

Popular posts from this blog

Kementan Meminta Petani Bawang Putih untuk Menggunakan Likat Kuning

Panglima TNI Mengatakan Aset Budaya Nusantara Mengangkat Kearifan Lokal

Komite Ekonomi Nasional Menganggap Bahwa Ekonomi Indonesia Belum Krisis